Testimoni Hasil Sesi Terapi 1



Nama saya Dinda. Beberapa minggu belakangan saya mulai merasa agak kurang fit terutama pada bagian otak saya dalam berfikir.

Saya memang seorang sarjana psikologi. Tapi bukan berarti saya mampu "mengobati" diri sendiri. Seperti halnya dengan dokter. Ketika sakit terkadang dokter masih membutuhkan jasa dokter lain untuk membantu menyembuhkan penyakit yang di derita.

 Apalagi sesuatu yang berhubungan dengan psikis(jiwa) seseorang. Ketika jiwa tak lagi "hidup" maka hidup di dunia ini bagaikan "zombi". Kira kira Itu yang saya rasakan beberapa minggu sebelum akhirnya saya teringat tentang "NLP".

Akhirul. Setelah saya berupaya menghidupkan "jiwa" yang layu karena pelbagai penyakit di dalamnya. Maka saya mengingat seorang praktisi terapi yang budiman.  Seseorang yang saya kenal dari kawan pena di wordpress.

Alhamdulillah, beliau setuju untuk membantu "meluruskan" benang kusut yang ada di kepala saya. Dimana saya sudah menemukan titik jenuh yang mendalam. Kegalauan tingkat "dewa" dan mulai depresi ringan.

Melalui media online. Pak Nur muhammadian membantu saya, bertanya beberapa hal untuk memancing emosi saya agar tersalurkan(begitulah kira2 yang saya rasa) hingga tahap terapi berakhir saya menemukan potensi saya kembali.

"Benang kusut" yang tadinya susah payah saya rapikan, terjawab oleh diri saya sendiri dengan bantuan teknik terapi dari Pak Nur Muhammadian.

Saya merasa bebas sekarang. Kembali menemukan jati diri. Dan perlahan depresi saya mulai menghilang.

0 komentar:

Poskan Komentar