Testimoni Hasil Sesi Terapi 2



Saat hamil, kondisi fisik wanita biasanya menjadi lebih rentan. Begitupun saya. Walaupun begitu, sebagai seorang ibu dari putri kecilku dan sebagai seorang guru SMP banyak aktivitas yang tak bisa ditinggalkan. Apalagi dalam masa akhir semester genap, banyak amanah yang harus diselesaikan.

Alhamdulillah, Allah mempertemukan saya dengan Om Dian. Walaupun saya belum pernah berjumpa dengan beliau, namun saya merasa dekat seperti pada om saya sendiri. Ketulusannya dalam membantu saya begitu nyata terasa. Keshalihan yang dipancarkannya mampu menembus ruang dan waktu untuk menyentuh lembut hatiku.

 Saat saya merasa drop, saya biasanya menghubungi beliau via BBM chat atau SMS. Setelah berkonsultasi dan diterafi saya merasakan perbaikan, baik secara fisik maupun psikis.

Secara fisik, saya merasa diajak untuk terus menarik nafas panjang. Perlahan badan saya yang sudah melemah seperti mendapat kekuatan baru. Seperti tanaman yg sudah layu karena kekeringan, lalu disiram kembali. Tingkat kesadaran diri pun meningkat lagi. Saya yang. sudah merasa seperti akan colaps, perlahan bisa merasa lebih segar dan seakan berpijak kembali di bumi.

Secara psikis, saya menjadi bisa lebih merasa tenang, tersenyum, dan berbahagia. Apapun keadaan yang terjadi, saya diajak untuk selalu ikhlas, pasrah menerima, dan menyerahkan segalanya hanya kepada Allah Swt. Keikhlasan hati yang penuh kesyukuran pada Illaahi.


Alhamdulillah atas izin Allah, semua itu akhirnya mampu membuat pikiran saya menjadi lebih terbuka, hati menjadi lebih tenang, badan pun terasa lebih kuat dan segar. Segalanya terasa jauh lebih indah dan mudah. 

Terima kasih, Om. Beruntung sekali saya bisa punya orangtua seperti Om. Jazakallaah khairan katsiiraa. Hanya Allah yang bisa membalaskan segala kebaikan Om terhadap saya. Sungguh saya tak punya apa-apa untuk membalas budi.

#Betty Sofyan, S.Pd. - PNS (Subang, Jawa Barat)

0 komentar:

Poskan Komentar